Palm Beach Kennel Club Memulai Tahun 2021 dengan Seri Turnamen Poker yang Menggetarkan

Diawal tahun 2021, ruang poker di Palm Beach Kennel Club bekerja sama dengan Card Player Poker Tour untuk menghadirkan seri turnamen yang penuh aksi. Seri ini menjadi perayaan Tahun Baru yang menggembirakan bagi para pecinta poker.


"Noah Carbone, Direktur Ruang Kartu Klub Kennel Palm Beach mengatakan, "Segalanya pulih kembali di sini dengan para pemain kembali, dan kami berharap lebih banyak lagi untuk segera kembali. Kami hidup dan sehat dan banyak hal berkembang di sini. Jika seseorang mencari tempat yang aman dan ramah untuk bermain poker, tempat mana yang lebih baik untuk menghabiskan musim dingin selain di sini di Florida Selatan?"


Festival ini terdiri dari delapan acara dan dijadwalkan berlangsung dari tanggal 1 hingga 10 Januari 2021. Total hadiah uang yang dijamin mencapai $45.000, termasuk jaminan sebesar $25.000 untuk acara hold'em buy-in tanpa batas seharga $350 yang akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 10 Januari. Tujuh turnamen pertama dalam jadwal ini akan dilaksanakan dalam satu hari. Semua acara akan dimulai pukul 12:15 waktu setempat, dengan opsi untuk melakukan entri ulang tak terbatas hingga istirahat pertama.


Ini merupakan kali ketiga Palm Beach Kennel Club dan Card Player Poker Tour bekerja sama. Seri Card Player Poker Tour pertama diadakan pada tahun 2013. Acara utama dengan buy-in no-limit hold'em seharga $1.100 pada seri tersebut berhasil menarik 287 peserta, dan pada akhirnya, juara akhir John McNulty membawa pulang hadiah sebesar $68.191.


Pada bulan Desember 2019, seri Card Player Poker Tour di Palm Beach Kennel Club menampilkan lima acara yang menarik perhatian, terutama turnamen dengan jaminan sebesar $60.000 dan buy-in seharga $230. Dari total 548 peserta yang berpartisipasi, delapan pemain terakhir sepakat untuk berbagi pot, dan Diego Lezcano berhasil keluar sebagai juara dengan hadiah sebesar $11.225.


Dengan seri turnamen yang menegangkan ini, Palm Beach Kennel Club terus menarik minat para pemain poker, Kunjungi agen judi online Superhoki89. Tahun 2021 dimulai dengan semangat yang tinggi, dan kami menantikan lebih banyak kegembiraan dan aksi menarik di dunia poker.

0 Response to "Palm Beach Kennel Club Memulai Tahun 2021 dengan Seri Turnamen Poker yang Menggetarkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel